Bukti Krisdayanti Kecanduaan Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 23.26 , have 0 komentar
Krisdayanti operasi plastik, pada pertumuan kali ini Eni akan membahas tentang salah satu artis Indonesia yang gemar melakukan oprasi plastik, cantik merupakan dambaan setiap wanita dan juga laki-laki, setiap laki-laki pasti ingin mempunyai pasangan yang berparas cantik, banyak cara yang ditempuh oleh setiap orang untuk bisa tampil cantik, dengan mengeluarkan banyak uang, bahkan melakukan tindakkan yang extreme yaitu operasi plastik, banyak sekali artis yang melakukan operasi plastik demi menjung penampilannya dan juga karirnya.

Salah satunya ialah artis Indonesia Kridayanti, siapa yang tidak mengenal akan artis Indonesia Krisdayanti, Krisdayanti memulai karirnya dengan bernyanyi, bakat kepiawaian krisdayanti menyanyi ini diperoleh dari Ayahnya Trenggono yang merupakan seniman kroncong.

Semua pihak keluarga Krisdayanti dari pihak ibunya memang sangat mahir menyanyi, kecuali ibunya, paman-paman Krisdayanti ada yang menjadai penyanyi digereja ada pula yang menyanyi di orkes kampung.

Akan tetapi Krisdayanti ingin sesuatu hal yang baru dengan kakaknya yuni sarah agar menjadi penyanyi yang lebih berkualitas dalam keluarganya. Banyak sekali lika liku perjalanan karir Krisdayanti.

Perubahan Krisdayanti


Biografi Krisdayanti


Krisdayanti atau sering disebut dengan KD ini adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal lewat duetnya dengan sang mantan suaminya Anang Hermansayah, Krisdayanti ini memiliki postur tubuh yang pendek.

Akan tetapi Krisdayanti tidak malu menuturkan secara terang-terangan bahwa ia gemar melakukan oprasi plastik demi menunjang penampilannya dan juga karirnya salah satu oprasi yang dilakukan Krisdayanti ialah Memancungkan hidung, penarikkan otot pada pip, botok, sedot lemak dan operasi pada bagian payudaranya.

Krisdayanti menuturkan wajar saja seseorang melakukan oprasi plastik demi ingin mempercantik diri. wanita kelahiran asli Batu, Malang jawa Timur, 25 Maret 1975 ini menuturkan terang-terangan mengakui bahwa ia melakukan operasi plasik di beberapa bagian anggota tubuhnya.

Mantan istri Anang Hermansyah ini mengatakan sah-sah saja melakukan operasi plastik, akan tetapi disarankan bagi para wanita yang ingin melakukan operasi plastik agar selalu berhati-hati dalam melakukan tindakkan oprasi plastik, pilihlah dokter yang benar-benar mengusai akan hal tersebut jangan memilih dokter yang ecek-ecek.

Oleh sebab itu Krisdayanti sangat berhati-hati dalam memilih dokter yang akan menanganinya Krisdayanti tidak mempermasalahkan masalah biaya yang akan dikeluarkannya demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Krisdayanti pergi ke Singapura untuk melakukan oprasi plastik dan pada tahun 2004 lalu Krisdayanti melakukan operasi pada bagian payudaranya. Dan pada tahun 2008 Kridayanti  kembali ke Singapura, juga melakukan tindakan-tindakan demi mempercantik yaitu menjalani Tummy Tuck  dan juga botox untuk wajahnya.

Krisdayanti telah kecanduan dalam melakukan oprasi plastik demi menunjang penampilannya dan juga karirnya, krisdayanti melakukan oprasi plastic dan juga sedot lemak. Lebih baik kecanduan operasi plasitik dari pada kecanduan narkoba yang tidak menguntungkan bagi kesehatan tubuh, operasi plastik membahagiakan diriku, suami akan tetapi narkoba menguras dompet dan tidak baik dalam kesehatan tubuh. Tuturnya saat ditanya oleh beberapa wartawan,

Demikanlah seputar informasi mengenahi Krisdayanti, banyak sekali artis yang melakukan oprasi plastik demi mengubah wajahnya menjadi lebih cantik dan menarik akan tetapi ada juga kegagalan dalam oprasi plastik dan menimbulkan efek tidak tambah cantik malah menakutkanapabila dilakukan oleh dokter yang tidak mengusahi akan bidang oprasi plastik.

Baca Juga Artikel:Bukti Nyata Mulan Jameela Operasi Plastik

Semoga artikel ini bermanfaat, dan apabila ada informasi lain mengnai oprasi plastik pada Krisdayanti sahabat biasa berbagi dikomen. Jangan lupa dishare ketemen-tent mengenai oprasi plastik krisdayanti.
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Krisdayanti Kecanduaan Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 23.26, categorized as operasi plastik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya