Yoon Shi Yoon Operasi Plastik, Ini Buktinya

by Tri Enik Pujiati , at 20.11 , have 4 komentar
Yoon shi yoon operasi plastik, operasi plastik dikalangan actor korea selatan merupakan hal yang tidak tabu lagi, dikarenakan banyak sekali actor-actornya sana melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya dan untuk menjadikan penambah kepercayaan diri, dan dikabarkan actor yang tampan kelahiran 26 September 1986 di Incheon ini juga dikabarkan juga melakukan operasi plastik.

yoon shi yoon operasi plastik


Nama Yoon shi yoon melejit pada tahun 2010, Yoon shi yoon ini pertama kali muncul dilayar televisi lewat acara Introducing A Star’s Friend sebagai teman dari personil FT Island, Le Hong Ki. Yoon shi yoon pertama kali main di serial MBC High Kick Through The roof pada tahun 2009 berperan sebagai Joong Jung Hyuk menjadi cowok yang amat bandel, akan tetapi para penonton puas akan kinerja actor tampan ini.

Baca juga artikel:Bukti Nyata Lee Min Ho Operasi Plastik Ekstrim

Dan pada awal tahun2010 Yoon shi yoon ini menjadi icon disalah satu produsen baju-baju yang terkenal bersama leader C. N Blue Jung Yong Hwa, selain itu Yoon shi yoon juga sibuk menjadi model pada salah satu produsen KTF (handphone), dan belum lama ini Yoon shi yoon ini dipilih menjadi salah satu dari 7 Hot Guys do 2010 bersama Soon Hyun.

Fakta Yoon Shi Yoon


yoon shi yoon operasi plastikyoon shi yoon operasi plastik


Dan beberapa kesibukkkan lain yang dilakukan oleh Yoon shi yoon diantaranya ialah:

Yoon shi yoon pernah membintangi film:

Pada tahun 2010 Yoon Si Yoon bermain dalam (Death Bell 2)

Pada tahun 2011 Yoon Si Yoon bermain dalam( Brand Guardians)

Selain itu juga Yoon shi yoon juga pernah membintang serial televisi

Pada tahun 2009 Yoon Si Yoon bermain dalam (High Kick Through The Roof)

Pada tahun 2010 KBS2, Yoon Si Yoon bermain dalam (King Of Baking, Kim Tak Goo)

Pada tahun 2010 Yoon Si Yoon bermain dalam (olive TV, BubiBubi)

Pada tahun 2011 Yoon Si Yoon bermain dalam (Happy Noodles)

Pada tahun 2012 Yoon Si Yoon bermain dalam (Me Too Flower)

Pada tahun 2013 Yoon Si Yoon bermain dalam (Flower Boys Next Door)

Pada tahun 2013 Yoon Si Yoon bermain dalam (Barefoot Friends (SBS))

Demikianlah kesibukan dari artis korea selatan bernama Yoon shi yoon dan dikarenakan Yoon shi yoon ini terlalu banyak direkrut sebuah perusahan banyak isu menyebutkan bahwa ia juga melakukan operasi plastic alam menunjang penampilaannya, dikabarkan bahwa Yoon shi yoon ini melakukan operasi plastik pada bagian rahang dan juga pada daerah hidung. Dan kabar ini diperkuat saat para Netizen ini menemuan video masa lalu Yoon shi yoon saat Yoonn shi yoon masih SMA tahun 2003, saat Yoon shi yoon mengikuti sebuah acara Golden Bell Challenge yang disiarkan oleh KBS. Didalam acara tersebut penampilan Yoon shi yoon sungguh amat berbeda dengan penampilannya yang sekarang, sahabat tinggal membandingkan antara foto-foto dimasa lalunya dengan foto yang sekarang.

Dikarenakan Yoon shi yoon memiliki sejuta kesibukkan maka pada tahun 2009 Yoon shi yoon memperolaeh penghargaan dari MBS (Entertainment Awards: Best Comedy/Sitcom Cauple Award (dengan Shin Se Kyung dalam High Kick Through The Roof).

Demikianlah seputar informasi mengenahi actor tampan bernama Yoon shi yoon yang memiliki prestasi yang sangat gemilang, dari informasi ini apakan sahabat mau menjadi Netizen ataukah mau menjadi haters.

Akan tetapi menurut saya pribadi tidak mempermasalahkan apakan Yoon Shi yoon melakukan operasi plastik ataupuntidak menurut saya yang terpenting kinerja Yoon shi yoon tetap optimal, mungkin menurut Yoon shi yon dengan melakukan operasi plastic dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dan dapat memperbaiki penampilannya dalan dunia Entertaiment SEMANGAN Yoon shi yoon LOVE You.

Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Yoon Shi Yoon Operasi Plastik, Ini Buktinya - posted by Trias Enik , published at 20.11, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 4 komentar
4 komentar Add a comment
LOL
Mention yg perlu info ini? Yg bener aja kali. Emangnya ini penting kah?
Reply Delete
Anonim
Yang bawah bukannya jung il woo ya. Hahaha
Reply Delete
Nia's dream
Ngakakk... Ga bisa bedain orang??
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya