Bukti Nyata Lee Min Ho Operasi Plastik Ekstrim

by Tri Enik Pujiati , at 03.15 , have 0 komentar
Lee min hoo operasi plastik, selamat sore para sahabat Eniy?, siapa yang memiliki kegemaran akan serial dram korea? , yang menyukai akan drama korea pasti mengenal akan actor tampan bernama Lee min hoo, siapa yang tidak mengenal artis korea Lee min hoo, Lee min hoo adalah salah satu actor tampan yang berasal dari Korea Selatan dengan memiliki sejuta pesona, khusnya wajah tampan yang dimikinya, actor tampan Lee min hoo ini kelahiran pada tanggal 22 Juni 1987 dengan memiliki tinggi badan 187 cm, jika para sahabat penggemar akan drama korea pasti tahu siapa aktor tampan ini.

lee min hoo operasi plastik


Nama Lee min hoo melejit dikenal oleh publik saat ia menjadi salah satu pemeran di boys before flower, Lee min hoo memerankan sebagai Gon joo Pyo, cowok yang kaya raya dan amat sombong yang akhirnya jatuh cinta dengan gadis miskin bermana Geun Jan Di yang diperankan oleh Goo Hye Sun, pasti sahabat tahukan cerita dari drama korea tersebut.

Wajah Lee Min Hoo Berubah Menjadi Tampan



lee min hoo operaso plastik
Lee min hoo dikabarkan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan keindahan dan kesempurnaan untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan, dikabarkan cowok ganteng yang memiliki zodiac cancer ini melakukan operasi plastik didaerah hidungnya, hal ini dikabarkan bahwa Lee min hoo melakukan Rhinoplaty yaitu tindakkkan operasi yang dikhususkan untuk membentuk hidung agar terlihat sempurna dari hassil Rhinoplaty hidung Lee min hoo sekarang tampak lebih kecil dan mancung padahal dulunya hidung Lee min hoo tampak kurang rata dan agak menonjol,sahabat tinggal memperhatikan dari beberapa foto-foto Lee min hoo yang tampak jelas ada perbedaannya dibagian hidung Lee min hoo.

Memang banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi pada tubuh Lee min hoo, Lee min hoo juga santer diberitakan telah melakukan operasi plastik pada daerah bibirnya, bibir Lee min hoo tampak lebih indah dan sexy hehe, yang sebelumnya bibir Lee min hoo tampak lebh tebal dan agak sedikit maju.


Dan ketika dimintai konfrimasi mengenai adanya rumor tentang benar tudaknya Lee min hoo melakukan operasi plastik, Lee min hoo hanya menyatakan bahwa kabar tersebut hanyalah isu belaka, dan penjelasan dari manajemennya yaitu Star Haus Entertaiment dengan keras bahwa Lee min hoo benar-benar tidak melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.

Baca juga artikel:Bukti Nyata Kim Hyun Joong Melakukan Operasi Plastik

Eeeeem kira-kira mana yang benar dan mana yang salah ya, kalau menurut sahabat bagaimana? akan tetap jika memang benar Lee min hoo melakukan operasi plastik darin beberapa operasi yang dilakukan Lee min hoo sungguh tampak sangat sempurna, dan membuat hati para fans geregatan melihatanya. Tidak menjadi sesuatu yang tabu lagi di negara korea selatan sanan memang kebanyakkan selebritis-selebritisnya melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan, dan tidak usah membully atau pun merendahkan Lee min hoo yang melakukan operasi plastik, tidak penting apakan Lee min hoo operasi plastik atau pun tidak yang terpenting karya-karya Lee min hoo memuaskan para penonton acara drama korea, SEMANGAT Lee min hoo, lakukan yang terbaik.

Demikianlah artikel seputar actor tampan yang berasal dari Korea selatan yang memiliki sejuta ketampanan yang dimilikinya yang membuat para fans menjadi geregetan akan penampilannya, saya pribadi tidak mempermasalahkan tentang kabar benar tidaknyaa acror tampan ini melakukan operasi plastik, yang terpenting bagi saya Lee min hoo totalitasnya dalam memrrankan adegan-adegan dalam memainkan drama korea.

Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Lee Min Ho Operasi Plastik Ekstrim - posted by Trias Enik , published at 03.15, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya