Bukti Nyata Yoona Operasi Plastik Ekstrim

by Tri Enik Pujiati , at 05.23 , have 1 comment
Yoona operasi plastik, siapa yang tak mengenal dengan selebriti korea ini yang sangat dikagumi dan banyak difansin oleh para remaja.

yoona operasi plastikyoona operasi plastik


Yoona mengawali karirnya dan masuk ke dunia hiburan sejak Yoona masih remaja, dlaporkan Yoona menjadi model saat berusia 14 tahun. Pesona wajah YOOa memang saat menarik dan cantik oleh sebab itu Yoona direkrut oleh agen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertaimen, yang meloloskan Yoona masuk dalan audisi terbuka pada tahun 2002 silam

Fakta Tentang Yoona SNSD


Dan sebuah kabar menyebutkan, apakan ini hanya sekedar isu ataukah sebuah kebenaran bahwa Yoona SNSD melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya diatas panggung. Memang dikabarkan bahwa semua peronil SNSD melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya.

yoona operasi plastik

Dari banyaknya kabar miring tersebut banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran apakan yoona SNSD melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya, dan banyak juga yang tidak percaya mengenai isu terbut bahwa Yoona melakukan operasi plastik, karena memang Yooona dari sananya terlahir menjad gadis yang berparas cantik.

Dan tak tabu lagi tindakan operasi plastik di negara korea selatansana banyak sekali selebrit-selebritnya melakukan operasi plastik.

Akan tetapi fakta mengenahi Yoona SNSD melakukan operasi plastik terungkap lantaran hebohnya perbincangan dari para netizen.Dan tersebarnya foto-foto yang banyak diklim bahwa Yoona melakukan operasi plastik.

Baca juga artikel:Beberapa Aktor Yang Jadi Korban Operasi Plastik

Dan terbukti dari kutipan Koreaboo, tetang mengenahi kebenaran Yoona melakukan operasi plastik pun terungkap. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Im Yoon Ah kelahiran 30 mei 1990, mantan dari kekasih dari Lee Seung Gi sangat terlihat jelas berbeda dibandingkan dengan raut wajahnya dimasa sekarang.Sahabat bisa melihat perbedaan-perbenadaan yang jelas sekali pada raut wajah Yoona.

Dikabarkan bahwa Yoona melakukan operasi plastik pada bagian kelopak matanya, kelopak mata Yoona diberi tambahan lipatan agar terlihat lebih indah, dan dikabarkan Yoona juga melakukan operasi plastik pada daerah hidung hidung Yoona dilakuakan Rhinoplasty agar terlihat indah dan juga mancung, dikabarkan pula Yoona juga melakukan operasi plastik pada daerah rahang agar terlihat agar terlihat meruncing pada daerah dagu, Yoona juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada daerah pusanya.

Entah apa alasan Yoona melakukan operasi pada daerah tersebut, akan tetapi menurut beberapa pihak Yoona melakukan tindakan tersebut karena alasan medis.

Dari santernya kabar miring operasi plastik yang dilakukan oleh Yoona maka menjadikan geramnya para haters, para hanters menyebutkan bahwa foto-foto yang diunggah tersebut merupakan teknologi foto editan yakni Adobe Photoshop untuk merubah raut wajah Yoona SNSD agar terlihat sangat berbena, dan para haters menyebutkan memang Yoona dari sononya memang terlahir cantik.

Setelah tahu kalau Yoona melakukan operasi plastik pada beberapa daerah tubuhnya apakan kita mau jadi haters ataukan netizen, walaupun Yoona melakukan operasi plastik jangan terlalu dipikirkan yang terpenting Yoona melakukan prestasi yang memuaskan sebagai musisi.

Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Yoona Operasi Plastik Ekstrim - posted by Trias Enik , published at 05.23, categorized as operasi plastik . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Yuki Hime
Sumpah bahasa mu jelek banget. Fans dibilang haters. Masak haters geram belain yoona. Masih banyak contoh kalimat lain yang jelek tata bahasanya. Meski ga baku stdknya yg gampang dimengertilah. Ini kebalik2.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya