Daftar Selebritis Indonesia Yang Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 00.52 , have 0 komentar
Selebriti Indonesia operasi platik, artis merupakan sosok yang harus memiliki penampilan yang menarik dan juga menawan, untuk itu untuk mendapatkan sosok yang perfect agar terlihat cantik menarik dan menawan banyak artis yang rela melakukan operasi plastik.

Dan pada kesempatan ini Eniy akan memaparkan daftar-daftar artis Indonesia yang melakukan operasi plasti, untuk mendapatkan penampilan yang lebih sempurna.

Aurel


Mungkin para sahabat terheran heran dengan penampilan aurel yang sekarang, karena sosok mukanya sekarang beda sekali dengan yang dulu, dengan penampilan yang barunya itu aurel sekarang tampak lebih berani pada setiap saat di wawancarai beda sekali dengan sikapnya dahulu yang pemalu dan kurang PD (karena dulu belum cantik sekarangkan udah cantik hehehehee), perubahan yang terjadi pada Aurel sangatlah drastic pada tirus dan tampak lebih putih dan cantik dan sangat jelas terjadi dengan posturnya yang dulu sangat gendut sekarang nampak lebih sexy.

Akan tetapi Aurel anak pertama dari Anang hermansah dan krisdayanti ini selalu menapik berita yang ada kalau dia melakukan operasi plastik, Aurel mengaku ini hasil dari saya diet dan efek dari make up saja ujarnya. (Eeeeeem sedikit aneh masak bisa secepat itu yach perubahan tubuhnya..?)

aurel operasi plastik


Dewi persik


Siapa yang tidak mengenal dewi persik penyanyi dangdut yang selalu mempunyai berita kontroversi bukan hanya beritanya saja yang heboh akan tetapi Dewi persik bahkan berani melakukan operasi plastic pada beberapa daerah anggota tubuhnya, yang dahulu dikabarkan pernah melakukan operasi keperawanan (heheheehe udah pernah punya suami kok tetep masih pengen perawan, emengnya gak pernah disentuh ? ),

Dan  Dewi persik juga melakukan oprasi plastik pada daerah wajahnya, yang dahulu tampak jelas kotak dengan penampilan pipi yang sangat chuby. Akan tetepi penampilan Dewi perisik sekarang tampak tirus dan pipinya tampak berisi selalin itu perupahan yang terjadi lagi pada hidung Dewi persik yang mancung padahal dulu jelas terlihat hidung Dewi persik tampak besar, selain itu juga perubahan yang terjadi pada daerah dagu Dewi persik yang tampak  berbentuk lancip segitiga yang aslinya dulu terlihat tampak kotar, dan bibir Dewi persik yang sekarang jelas terlihat ada belahannnya yang membuat penampilannnya lebih seksi dan menggoda.

dewi persik operasi plastik


Syahrini

Siapa yang tak mengenal artis yang cetar membahana ini, sesuatu yahhh, memang benar tampak terjadi sesuatu karena terkabar bahwa syahrini jelas melakukan operasi plastik dengan tampak jelas beredarnya foto sahrini ketika masih SMA, tampak jelas perubahan yang terjadi sekarang dengan syahrini yang dulu. Dulu syahrini adalah wanita yang biasa-biasa saj yang bisa dikata lain gak cantik, bukan hanya wajahnya yang berubah cantik bokong syahrini juga tampak jelas berbada sekarang tampak lebih berisi.

Akan tetapi syahrini selalu mampik ketika ditanyai oleh wartawan sekilas benar tidaknya bahwa melakukan operasi plastik?, tampak jelas terlihat hidung yang dulu tidak tampak mancung yang lubang hidungnya kelihatan sekarang tampak lebih mancung dan bibirnya yang dulu yang terlihat sanagat tebal sekarang jelas terlihat tipis dan seksy.

Lihatlah syahrini yang dulu SMA memiliki wajah yang kotak sekarang lebih panjang sehingga wajah syahrini tampak terlihat segitiga. SESUATU yaaaaaaach.

syahrini operasi plastik

Baca juga mengenahi artis indonesia yang melakukan operasi plastik:

Bukti Krisdayanti Kecanduaan Operasi Plastik

Mulan jameela

Mulan jameela yang dulunya salah satu personil ratu, akan tetapi setelah dianya hengkang dari ratu pada tahun 2007. Penyanyi yang memiliki lagu makluk tuhan yang pang paling seksi ini benar-benar ingin mewujudkan pada tubuhnya sendiri yang ingin menjadi makluk tuhan yang benar-benar paling seksi dikabarkan Mulan melakukan operasi plastik pada daerah hidung yang awalnya hidung Mulan jameela yang tampak yang begitu mancung akan tetapi setelah hengkang dari ratu hidung Mulan Jameela lebih terlihat kecil dan juga mancung.

Akan tetapi ketika ditanyai Mulan selalu menampik tentang hal tersebut, dia mengatakan untuk urusan kecantikkan apalagi wajah Mulan tidak mempersiapkan biaya yang khusus apalagi sampai melakukan operasi plastik.

mulan jameela operasi plastik

Demikianlah sekilas informasi mengenai selebriti Indonesia yang melakukan operasi plastik, kita harus mensyukuri pemberian Tuhan untuk diri kita, SETUJU sahabat...?
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Daftar Selebritis Indonesia Yang Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 00.52, categorized as kecantikan . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya