Bukti Nyata Song Hye Kyo Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 06.47 , have 2 komentar
Song hye kyo operasi plastik, Operasi plastik sudah menjadi tradisi di korea bahkan penah dikatakan setiap anak yang telah mencapai usia 17 tahun boleh meminta kado ulang tahun kepada orang tuanya untuk melakukan operasi plastik untuk menjadikan dirinya tambah menawan dan juga menarik, dan operasi plastik juga telah marak dilakukan oleh artis-artis korea untuk menunjang penampilannya di layar kaca televisi.

Song Hye Kyo Operasi Plastik Sebelum Dan Sesudah


Pada kesempatan ini kita akan bahas bersama apakan artis korea Song hye kyo  ini cantiknya benar asli ataukan dengan hasil operasi plasitik.

Song hye kyo operasi plastik

Biodata Song hye kyo, artis korea cantik ini lahir pada tanggal 23 November 1982, dan awal karir Song hye kyo masuk dunia entertement ini berawal saat dia masih duduk di bangku SMA, menurut salah satu gurunya Song hye kyo ini mengatakan bahwa Song hye kyo memulainya saat Song hye kyo masih duduk di kelas tiga. Karena kesibukkannya di dunia entertement ini membuat Song hye kyo ini tidak fokus dalam bidang pendidikan sehingga Song hye kyo tidak bisa masuk sekolah dengan baik.

Song hye kyo ini memang sangat cantik oleh karena itu banyak yang memakai artis ini sebagai model produknya seperti pernah menjadi model Levi's, McDonald, Nintendo dan merek kosmetik di korea, Laneige.

Peran lain yang dilakukan Song hye kyo diacara layar pertelevisian antara lain Song hye kyo pernah membintangi All in, Sunlight Pour Down, Autumn In My Heart dan yang paling melambungkan namanya ketika Song hye kyo menjadi pemeran Han Ji-eun di Full House bersama lawan mainnya Rain yang menjadi Lee Yeong Jee yang menjadi pasangan yang sangat lucu.Peran Lain Song hye kyo dalam memerankan filem My gril and I, reason to Life dan The Grandmaster yang membuat nama Song hye kyo menjadi salah satu KStar yang menjadi terkenal.

Dari informasi tersebut maka Song hye kyo yang memiliki wajah yang cantik dan juga menawan itu banyak mengundang tanya banyak kalayak yang mencari tahu apakan kecantikkan yang dimiliki Song hye kyo ini asli atau hasil campur tangan alat bedah operasi plastik seperti kebanyakan artis korea yang lainnya.

Pernah dikabarkan bahwa Song hye kyo ini pernah melakukan operasi plastik pada daerah
hidungnya agar dapat terlihat lurus dan juga menawan, Song hye kyo ini juga pernah melakukan operasi plastik pada daerah matanya, yang pernah dimuat pada kebanyakkan media bahwa raut wajah sebenarnya Song hye kyo ini memiliki kelopak mata yang bulat sempurna yang tidak mirip dengan ciri khas orang d korea Asia Timur sana yang memiliki mata yang sipit,terdapat kabar dari seorang wartawan bahwa Song hye kyo pernah mendapatkan suntikkan lemak pada daerah pipinya untuk menjadikan penampilan Song hye kyo tampak terlihat lebih muda. Song hye kyo juga pernah dikabarkan operasi merapikan tatanan gigi depanya dikarenakan tatanan gigi Song hye kyo saat masih muda terlihat agak bengkok dan saat beranjak dewasa telah berubah menjadi sangat rapi.

Baca juga artikel:Daftar Selebritis Indonesia Yang Operasi Plastik

Banyak sekali situs situs diinternet yang menampakkkan perbedaan perbedaan wajah Song hye kyo untuk memperbandingkan bentuk raut wajah Song Hyo Gyo asli atau hasil bedah operasi plastik

Walaupun banyak situs yang mengabarkan benar atau tidaknya Song hye kyo melakukan operasi plastik, bagi saya pribadi bukan masalah besar, dikarenakan saya tetap ngefans dengan Song hye kyo artis korea yang banyak sekali prestasinya, Love you Song hye kyo...?
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Song Hye Kyo Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 06.47, categorized as kecantikan . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Unknown
Bodoh..song hye kyo itu gak operasi dia cantik alami terus agan salah juga dua lahir tanggal 22 nov bukan 23 ..hanya meng kritik ajaa
Thanks
Reply Delete
Unknown
Bodoh..song hye kyo itu gak operasi dia cantik alami terus agan salah juga dua lahir tanggal 22 nov bukan 23 ..hanya meng kritik ajaa
Thanks
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya