Bukti Nyata Astid Tiar Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 06.08 , have 0 komentar
Astrid tiar operasi plastik, operasi plastik dikalangan selebriti tidak lagi menjadi hal yang tabu, kebanyakkkan selebriti melakukannya hanya untuk munjang karirnya dan menunjang penampillannya didunia hiburan serta dapat  menambah kepercayaan diri agar lebih baik.


astrid operasi plastik

Dan dikabarkan Astrid tiar juga melakukan operasi plastik, perempuan kelahiran 12 Juli 1986 asli jakarta ini dikabarkan melakukan operasi plastik.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Astrit tiar yang melakukan operasi plastik, mari kita bahas prestasi-prestasi yang dilakoni Astrit terlebih dahulu.

Astrit sibuk didunia hiburan seperti pernah menjalani suting sinetron, diantaranya:

Kape biru, pernikahan dini, wah cantiknya 1, sejuta rasa sayang, wah cantknya 2, norak tapi beken, si cecep, kisah kasih disekolah 2, ajari aku cinta, tangisan anak tiri, buruan sayang gue, topeng, gatot koco, atas nama cinta, atas pusing bawah pening, peri sok gaul, cewek penakluk, roman picisan, kanaya, FTV Ratu Mall Masuk Kampung, FTV Tere Kapok Tebar Cinta, terdampar, smile & spirit

Baca juga artikel tentang:Bukti Nyata Mulan Jameela Operasi Plastik

Selain itu Astrid tiar juga sibuk sebagai model vidio klip, diantaranya pernah menjadi bintang vidio klip

Saat Kau Tak Disini (jikustik), Call Me (Radja), Live your dreams (Gil Ofarim), Sahabat sejati (Shela on 7), Demi Cinta (Kerispati), Over My Dead Body (The Heroes), Dua cicin (Hello)

Astrit juga pernah melakukan Filmografi

Badai diujung negri (2011), Cinta mati (2013)

Astrit tiar juga sibuk menjadi bintang iklan, iklan pada:

Telkomsel, Biscuit roma kelapa, Veet, Country Choice, Kopiko white mocca

Astrit tiar juga pernah menjadi presenter diacara

1. 2010 FIFA World Cup Live Quiz

2. Inbox

3. Dasyat

4. Fun games

5. Satnd up comedy Indonesia

Demikianlah beberapa kesibukkan Astrit tiat, Astrit tiar memang memiliki sejuta kesibukan didunia hiburan akan tetapi kabar santer bahwa Astrid tiar melakukan operasi plastik dibagian hidung, ini dapat terlihat jelas perubahana yang terjadi pada bagian hidung Astrid tiar, disaat menghadirkan Astrid tiar sebagai cover FIMELA.com pada bulan April kebanyakkkan peserta mempertanyakan peruhan pada bagian hidung Astri tiar.

Astrit Tiar Operasi Plastih Hidung


astrit tiar operasi plastik
astrit tiar operasi plastik
Astrid tiar pun menjelaskan secara terang-terangan kepada publik, istri dari Gerhard Reinaldi ini mengatakan bahwa bagian pada tubuhnya menggangu dan menurunkan rasa percaya diri dan butuh sedikit sentuhan agar rasa percaya diri saya bertambha, sah saja melakukan operasi plastik karena pada dasarnya semua dari keputusan dari kepribadian masing-masing, ujar Astrid tiar saat diwawancarai.

Keinginan Astrid tiar ini melakukan operasi plastik agar ia dapat percaya diri dengan hidung yang mancung, akan tetapi banyak yang menilai bahwa Astrid tiar lebih manis dengan hidung yang alami dikarenakan penampilan yang menilaikan orang lain, wajah Astrid tampak kaku dan tidak cocok dengan hidung yang mancung.

Sahabat bisa membedakan antara foto Astrid tiar yang lama begitu natural dengan cuping hidung tidak mancung alias pesek sedangkan kemunculan foto-foto Astrid tiar yang sekarang jauh berbeda terlihat jelas bahwa cuping hidung Astrid tiar tampak lebih kecil dan mancung.

Setelah kita tahu dari informasi berikut ini bahwa Astrit tiar melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya, apakah kita mau jadi hanters ataukan jadi netizen, walaupun demikian hal tersebut sudah menjadi keputusan Astrit untuk melakukan operasi plastik.

Akan tetapi menurut kepribadian saya tentang operasi plastik untuk mengubah bentuk tubuh ciptaan Tuhan yang Maha Esa yang sudah sangat bagus dan sempurna itu malah sungguh amat mubazir, dan hasil operasi plastik yang dilakoninya belum tentu cocok dengan wajahnya.

Demikian artikel seputar Astrit triar semoga artikel ini dapat menjadi informasi tambahan untuk para sahabat dalam mengetahui aktor-aktor Indonesia yang melakukan operasi plastik untuk memujudkan tubuh yang lebih sempurna, terimakasih telah membaca.


Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Bukti Nyata Astid Tiar Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 06.08, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya