Daftar Foto Artis Korea Yang Melakukan Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 08.31 , have 0 komentar
Foto artis korea yang operasi plastik, operasi plastik dinegara korea tidaklah jadi sesuatu yang tabu lagi, banyak aktor-aktor sana yang melakukan operasi plastik untuk tujuan menyempurnakan tubuhnya.

Dan pada kesempatan ini Eniy akan membahas tentang beberapa actor korea yang melakukan operasi plastic, mari kita perbandingkan beberapa foto actor-actor korea yang melakukan operasi plastic.

Artis Korea Operasi Plastik Sebelum Dan Sesudah


Yoona

Siapa yang tidak mengenal Yoona salah satu dari personil SNSD, Yoona ini dikabarkan melakukan operasi plastic untuk merubah bentuk tubuhnya agar terlihat sempurna dan dengan tujuan lain ingin menunjang karirnya di dunia hiburan, Yoona santer dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian kelopak matanya, kelopak mata Yoona diberi tambahan lipatan agar terlihat indak, selain itu Yoona dikabarkan juga melakukan operasi plastik pada daerah hdung atau tindakan Rhinoplasy agar hidung Yoona tampak mancung, selain itu juga Yoona dikabarkan melakukan operasi plastik dibagian rahangnya untuk mendapatkan  dagu yang meruncing. Bukan disitu saja kabar Yoona melakukan operasi plastik, Yoona juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya, entahnya apa alas an yoona melakuakn hal tersebut.

foto artis korea yang operasi plastik


Yoon shi yoon

Dari ketampanan yang dimiliki oleh Yoon shi yoon banyak sekali pengusaha yang memakainya untuk dijadikan model produknya, dikarenakan banyak sekali kesibukkan yang dilakukan Yoon shi yoon dikabarkan bahwa Yoon shi yoon melakukan operasi plastik untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.

Dan ditemukan video Yoon shi yoon saat masa SMA tahun 2003 saat Yoon shi yoon mengikuti sebuah acara Golden Bell Challenge yang disiarkan oleh KBS, raut wajah Yoon shi yoon sangat berbeda dengan Yoon shi yoon dimasa sekarang, Yoon shi yoon dikabarkan melakukan operasi plastic pada daerah rahang dan juga hidungnya untuk menjadikan tubuhnya sempurna.

foto artis korea yang operasi plastikfoto artis korea yang operasi plastik
Lee min ho

Para kaum hawa pasti tidak asing dengan actor korea yang sangat tampan ini, dari ketampanan yang dimiliki dikabarkan bahwa Lee min ho melakukan operasi plastik dibagian hidungnya atau melakukan tindakkkan Rhinoplaty dari tindakkan tersebut hidung Lee min ho terlihat mancung dengan cuping hidung kecil, padahal dulu hidung Lee min hoo tampak kurang rata dan menonjol, dan Lee min ho juga santer dikabarkan operasi plastic pada daerah bibir, oleh karena itu bibir Lee min ho tampak indah dan sexy.

foto artis korea yang operasi plastik


Kim Kimbum

Siapa yang tidak mengenal Kim Kimbum, Kimbun ini merupakan salah satu personil Super Junior, dan santer dikabarkan Kimbum ini melakukan  operasi plastic untuk mendapatkan perubahan yang sempurna bagi penampilannya. Akan tetapi Kimbum ini tidak mengakui bahwa ia melakukan operasi plastic, sahabat bisa memperbedakan antara foto sekarang denga foto sebelum memulai debutnya sebagai actor.

foto artis korea yang operasi plastik

Baca juga artikel:Bukti Nyata Mulan Jameela Operasi Plastik

Jang geun seuk

Cowok ganteng kelahran 4 Agustus 1987 ini merupakan penyani dan band, serta sibuk didunia perfilman salah satunya ialan You’re Beautiful, pada penampilannya Jang geun seuk ini tampak sangat sempurna dan cute sekali, dari situ dikabarkan bahwa Jang geun seuk ini melakukan operasi plastic untuk menyempurnakan tubuhnya dikabarkan bahwa ia melakukan operaasi plastic pada daerah hidungnya, sahabat bisa memperbandingkan antara perbedaan dihidungnya, hidung Jang geun seuk ini tampak lebih mancung dengan cuping hidung kecil.

foto artis korea yang operasi plastik


Leeteuk

Leeteuk juga salah satu personil dari super junior, dikabarkan sangat santer bahwa Leeteuk juga melakukan operasi plastic pada bagian tubuhnya agar terlihat sempurna, dikabarkan Leeteuk melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan juga operasi dobel pada matanya, serta mulut Leeteuk juga tampak lebih berbeda dengan perbedaan anatara foto-fotonya dimasa lalu denga fotonya dimasa sekarang.

foto artis korea yang operasi plastik


Demikanlan artikel tentang seputar  foto artis korea yang operasi plastic, semoga artikel ini dapat sebagai informasi tambahan untuk para sahabat yang sangat gemar dengan artis-artis korea, terimakasih telah membaca.

Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Daftar Foto Artis Korea Yang Melakukan Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 08.31, categorized as kecantikan , operasi plastik . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya