Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Denagn Cepat Dan Alami

by Tri Enik Pujiati , at 09.18 , have 0 komentar
Memutihkan kulit badan dengan cepat, memiliki kulit yang putih dan juga cerah merupakan impian bagi setiap orang, banyak cara yang ditempuh agar impiannya  bisa terwujud hingga banyak mengeluarkan banyak biaya, dari memakai bahan alami dan juga bahan modern seperti memakai krim pemutih dan juga menyutikkan pemutih yang dilakukan oleh doker-dokter kecantikkan.

nenutihkan kulit badan dengan cepat


Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang putih dan juga cerah agar terlihat cantik sahabat bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang tersebar dilingkungan kita yang bisa diambil manfaatnya untuk menjaga kesehatan kulit kita agar terlihat putih dan juga cerah.

Pada pertemuan kali ini Eni akan berbagai informasi mengenah bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit.

Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Cepat


1. Bengkoang, bengkoang memang sudah menjadi primadona dalam produk-produk kecantikkan, dikarenakan bengkoang memiliki banyak vitamin dan mineral yang dapat menjaga kesehatan kulit dan dapat menjadikan kulit tampak putih berseri. Bengkoang memiliki kandungan vitamin A, C, E, K, dan juga vitamn folat yang sangat bagus untuk untuk kulit.

Gunakan masker bengkuang untuk menjaga kesehatan kulit sahabat, caranya:

1. Siapkan terlebih dahulu kentang, dan kupaslah kulit bengkoang hingga bersih

2. Setelah bengkoang terpisah dari kulitnya, langkah selanjutnya adalah cuci bersih berngkoang untuk menghilangkan kotoran yang melekat

3. Haluskanlah bengkoang dengan cara ditumbuk atau dibelender, setelah bengkoang halus peraslah bengkoang dengan menggunakan kain yang halus untuk diambil airnya.

4. Taruh air perasan bengkoang dalam mangkuk dan diamkan selama 30 menit untuk menunggu endapan sari bengkoang dibawahnya, buang air bengkoang dan gunakan sari bengkoang.

5. Oleskanlah secara merata pada wajah tangan dan kaki sahabat, diamkan beberapa menit supaya sari dalam bengkoang masuk dalam pori-pori dan menutrisi kulit agar terlihat sehat, putih cerah.

memutihkan kulit badan dengan cepat


2. Jeruk nipis, siapa yang tidak mengenal jeruk nipis?, tentu buah ini telah sangat familier di kalangan masyarakat, buah jeruk nipis sangat terkenal memiliki banyak kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit

Gunakan masker jeruk nipis untuk menjaga kesehatan kulit, dengan cara:

1. Siapkan terlebih dahulu jeruk nipis dan sebutir telur

2. Potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan peraslah jeruk nipis dan ambil airnya

3. Pecahlah telur dan ambil putih telurnya, campurkan putih telur dengan air perasan jeruk nipis

4. Oleskan secara merata pada wajah, tangan, dan juga kaki untu mendapatkan manfaat dari bahan tersebut, diamkan selama 30 menit setelah selesai mandilah dengan air bersih

3. Alpukat, didalam buah alpukat memiliki banyak kandungan vitamin dan juga mineral, alpukat kaya akan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit, alpukat dapat memutihkan kulit dan dapat membentuk sel-sel baru yang dapat menguatkan kolahen.

Gunakan masker apukat untuk menjaga kesehatan kulit, dengan cara:

1. Siapkan terlebih dahulu buah alpukat yang telah masak, ambillah daging buah alpukat

2. Setelah daging alpukat terkumpul campurkan dengan air kemudian haluskan dengan cara ditumbuk atau dengan cara diblander

3. Setelah halus gunakan pada wajah, tangan dan juga kaki untuk perawatan kulit, diamkan selama 30 menit untuk menunggu sari dalam buah alpukat masuk dalam pori-pori kulit, setelah selesai mandilah dengan air bersih.

Baca juga artikel:Cara Ampuh Dan Jitu Merawat Kulit Tubuh Secara Alami

4. Wortel, wortel memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin K, kalium, folat, mangan, fosfor, magnesium dan vitamin E, antioksidan yang tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan kulit seperti dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam pada wajah.

Gunakan masker wortel untuk menjaga kesehatan kulit, cara dengan:

1. Siapkan terlebih dahulu wartel dan kupaslah wortel

2. Setelah itu cuci bersih wortel untuk menghilangkan kotoran dalam wortel

3. Setelah wortel benar-benar bersih haluskanlah wortel dengan cara ditumbuk atau dengan cara diblander

4. Setelah wortel halus gunakan pada wajah, tangan dan kaki untuk mendapatkan khasiat dari wortel diamkan selama 15 menit setelah selesai mandi dengan air bersih.

5. Kentang, selain dimanfaatkan sebagai sayuran kentang ini juga dapat bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit, dikarenakan dalam kentang memiliki kandungan zat pemutih yang dapat memutihkan wajah secara alami.

Gunakan kentang untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat menjadikan kulit menjadi putih cerah, dengan cara:

1. Siapkan terlebih dahulu kentang, dan kupaslah kentang pisahkan kentang dari kultnya

2. Setelah kentang terkupasa cucilah kentang hingga bersih untuk menghilangkan kotoran yang melekat

3. Setelah kentang bersih blenderlah kentang hingga halus, setelah halus tambahkan 1 sendok madu.

4. Oleskan pada wajah, tangan dan kaki dan diamkan selama 15 menit atau sampai masker kering pada permukaan wajah, tangan dan kaki, setelah selesai mandilah dengan air bersih

Demikian artikel “Memutihkan kulit badan dengan cepat”, semoga aartikel ini bermanfaat dan terimakasih telah membaca

Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Denagn Cepat Dan Alami - posted by Trias Enik , published at 09.18, categorized as kecantikan . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya