Beberapa Aktor Yang Jadi Korban Operasi Plastik

by Tri Enik Pujiati , at 06.45 , have 0 komentar
Korban operasi plastik, dengan melakukan operasi plastik impian untuk bisa tampil cantik dan menawan bisa terwujud secara instan, tapi apakah sahabat mengetahui dari efek samping melakukan operasi plastik?, banyak sekali yang ingin yang melakukan cara yang instan tanpa berpikir panjang apa efek samping yang ditimbulkan.

Pada kali ini Eniy akan membahas tentang beberapa korban dari tindakan operasi plastik, baca selebihnya artikel berikut ini

Korban Operasi Plastik Gagal


1. Amanda Lepore

Amanda Lepoere ini ingin melakukan operasi plastik bertujuan ingin merubah penampilannya menjadi cantik dan menarik dikarenakan Amanda Lepore terlahir sebagai laki-laki, dikarenakan Amanda Lepore ini ketagihan akan operasi plastik, ia memulai operasi plastik disaat usianya masih 15 tahun dan ia ingin terus menerus melakukan perubahan fisik bagian tubuhnya, malah tindakakan operasi plastik ini berakibat negatif pada dirinya.

korban operasi plastik


2. Prisciliia Presley

Siapa yang tak mengenal Prisciliia presley ia adalah salah satu artis Hollywood yang sangat cantik, akan tetapi kecantikkannya hancur karena oprasi plastik, impian Prisciliia presly ingin cantik dengan tampilan wajah yang tidak keriput dan ia sering kali (presciliia presley) melakukan suntik botox, dan akhirnya menghancurkan wajah cantiknya.

korban operasi plastik


3. Michael Jackson

Siapa yang tak mengenal michael jackson, raja pop ini merupaka artis yang sering kali melakukan operasi plastik, dan hasilnya hidung michael nampak begitu runcing, dan kelihatan aneh, bandingkan dengan michael yang masih muda yang belum tersentuh dengan pisau operasi, terlihat sangat manis dan lucu.

korban operasi plastik


4. Joan Rivers

Komedian yang berusia 79 tahun ini gosibnya telah melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya, joan rivers mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak 700 prosedur operasi plastik, entah ini gosib atau fakta.

korban operasi plastik


5. Rose McGowan

Rose MCgowan ini dikenal dengan artis yang memiliki kecantikkan alami yang dimilikinya dan kulit putihnya yang seperti putih susu, karena ingin menunjang penampilan Rose MCGowan ia bertekat melakukan operasi plastik, malah dampak negatif yang terjadi pada tubuhnya.

korban operasi plastik


Baca juga artikel mengenahi:Bukti Nyata Kim Hyun Joong Melakukan Operasi Plastik

6. Donatella Versace

Entah apa yang ada dalam pikiran perancang busana terkenal ini ia menghilangkan akan kecantikkannya dengan melakukan operasi plastik, Donatella Versace ini beberapa kali melakukan operasi face lift bertujuan ingin mengencangkan kulit wajahnya, dan Donatella Versace juga memasangkan implan pada bibirnya agar terlihat lebih tebal, perilaku ekstrim yang dilakukannya malah membuat penampilannya tak menarik.

korban operasi plastik


7. Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildanstein ini merupakan sosialita berasal dari New York dan entah apa yang ada dalam pikiran Jocelyn Wildenstein, ia menghabiskan sebagian harta kekayaanya dan ingin menjalani operasi plastik agar wajahnya mirip dengan seekor kucing.

korban operasi plastik


8.Mickey Rourke

Siapa yang menyangka bahwa Mickey Rourke dulu adalah seorang aktor yang banyak dipuja oleh kaum hawa, ia mengaku pernah melakukan operasi plastik dikarenakan ingin memperbaiki wajahnya yang rusak akibat olahraga tinju yang dilakukannya. Dan hasilnya malah menjadikan wajahnya tak menarik lagi, ia mengaku menyesal telah melakukan operasi plastik.

korban operasi plastik


9. Pete Burns

Pete Burns ini merupakan vokalis band jadul Dead or Alive ini, ia mengaku terinspirasi oleh penyanyi Boy George untuk menjadi sedikit feminim. Namun dokter bedahnya merubahnya sebegitu jauh menjadikan wajahnya menjadi wanita sungguhan.

Salah satu operasinya sempat gagal, dan membuat wajah pete Burs menjadi rusak parah, karena keparahnya itu disebutkan dalam acara televisi di inggris tahun 2006 yang berjudul "pete Burns Cosmetic Surgery Nightmares. Pete Burns kemudian menuntut dokter yang menangani operasi bedahnya dan meminta uang ganti rugi untuk melakukan operasi plastik untuk mengembalikan wajahnya.

korban operasi plastik


10. Nikki Cox

Sebelum operasi nikki cox memiliki wajah yang teramat manis, tapi sangat disayangkan karena kesempurnaan wajahnya harus dihancurkan dengan operasi plastik implan bibir serta penganngkatan alis.

korban operasi plastik

Demikianlah artikel yang eniy paparkan untuk mengulas berbagai actor terkenal yang sering melakukan operasi, dan berakibat negatif pada penampilannya, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah membaca.
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Beberapa Aktor Yang Jadi Korban Operasi Plastik - posted by Trias Enik , published at 06.45, categorized as kecantikan . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya