Masker Wajah Alami Untuk Wajah Cerah Merona

by Tri Enik Pujiati , at 19.38 , have 0 komentar
Cara membuat masker wajah alami- Hai sahabat  Eni, kali ini Eni akan berbagai info mengenai “cara membuat masker alami wajah”. Tentu para sahabat pasti ingin dong memiliki wajah yang segar dan juga cerah, nah pada kesempatan ini mari kita bahas tentang apa saja bahan-bahan yang bisa digunakan, berikut ini pembahasannya.

Cara membuat masker alami wajah memiliki wajah cerah dan segar dapat meningkatkan rasa percaya diri kita. Apalagi jika kita harus menghadiri acara-acara penting seperti interview kerja dan meeting, kita harus tampil menarik dan segar.

Untuk menjadikan wajah tetap cerah dan segar bukan cukup hanya melakukan perawatan sehari-hari saja. Kita juga dapat menambahkan nutrisi pada kulit wajah kita supaya tetap cerah dan segar dengan membuat masker wajah secara alami lhoo, karena dengan menggunakan masker alami kita dapat terhindar dari bahan-bahan kimia dan pastinya malah lebih aman, nah mari kita simak bahan-bahan yang dapat digunakan sebagai masker sebagai berikut:

cara membuat masker alami wajah

Cara Membuat Masker Wajah Tradisional


Beberapa tips dibawah dapat sahabat jadikan pilihan untuk membuat masker alami yang bisa sobat gunakan untuk wajah sahabat.

1. Putih telur

Telur dapat digunakan sebagai masker dikarenakan telur mengandung banyak protein yang bagus untuk kulit wajah. Cara membuat masker putih telur pisahkan terlebih dahulu antara kuning telur dan putih telur, gunakanlah putih telur  pada kulit wajah sebagai masker dan kita pakai setiap kali akan tidur. Kemudian putih telur akan mengeras itu bagus untuk pencegah kekerutan pada wajah, dan kita dapat membasuh wajah ketika bangun tidur esok paginya.

2. Madu dan lidah buaya

Madu sangat baik digunakan sebagai masker karena madu mengandung antibakteri yang dapat melawan bakteri-bakteri jahat sehingga bagus untuk mengatasi jerawat. Sedangkan lidah buaya mengandung antiperadangan dapat meringankan kemerahan pada wajah akibat dari jerawat. Cara membuat masker dari kedua bahan diatascukup mudah yaitu campurkan antara 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan getah lidah buaya kemudian aduh hingga rata selanjutnya oleskan pada wajah dan diamkan kurang lebih 10 menit, baru bilas dengan air hangat.

Dan untuk mau tahu tentang masker yang dapat menjaga kecantikkan baca juga Masker Wajah Alami Untuk Wajah Cerah Merona

3. Tomat

Tomat bagus digunakan sebagai masker dikarenakan tomat mengandung antioksidan yang bagus melawan radikal bebas sehingga dapat mencegah terjadinya jerawat. Cara mudah membuat masker dari tomat haluskan buah tomat terlebih dahulu dalam blander kemudian campurkan susu bubuk dan madu secukupnya setelah semua bahan tercampur merata oleskan pada wajah.

4. Labu

Labu juga bagus digunakan sebagai masker dikarenakan labu banyak mengandung zinc yang dapat melawan minyak dan kekusaman pada wajah, selain mengandung zinc labu juga mengandung enzim buah yang bagus mengangkat sel-sel mati tanpa mengunakan secrap. Caranya mudah membuat masker labu ini lhoo..pertama kali kita campurkan 2 sendok makan labu segar yang sudah diparut halus selanjutnya tambahkan 1 putih telur dan 1 sendok teh air lemon dan 1 sendok teh air tomat. Setelah semua bahan tercampur tinggal oleskan secara merata pada kulit wajah anda, hindari terkena mata dan biarkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat, lakukan pengguanan masker ini secara rutin untuk memaksimalkan hasilnya.

Untuk ingin memiliki wajah yang segar dan cerah kita tidak memerlukan biaya yang mahal. Karena kita dapat menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah didapat dengan harga yang terjangkau, kita dapat memiliki wajah yang cerah dan segar tanpa bahan-bahan kimia dan lebih aman.

Terimakasi telah membaca artikel “cara membuat masker wajah alami”semoga bermanfaat. Cantik selalu SAHABATKU.....?
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
Masker Wajah Alami Untuk Wajah Cerah Merona - posted by Trias Enik , published at 19.38, categorized as kecantikan . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya