7 Cara menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Dan Cepat

by Tri Enik Pujiati , at 00.07 , have 0 komentar
Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat, apakah sahabat sering begadang?, begadang dapat menimbulkan munculnya kantung mata, dikarenakan mata terlalu lelah.

Kantung mata terjadi pada daerah bawah sekitar bagian bawah mata, terjadi pembengkakan rngan dan kulit mengalami kekendoran dan muncullah warna kehitaman pada daerah selitar mata. Dan apabila sahabat ingin menghilangkan kantung mata Eni akan berbagi informasi mengenahi penghilang kantung mata.

cara menghilangkan kantung mata secara alami dan tepat

Sahabat bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita untuk mengusir mata panda atau kantung mata yang menyerang sahabat dengan cepat, dengan mengunakan bahan-bahan alami sahabat terhindar dari bahan-bahan yang banyang mengandung akan bahan kimia, sahabat tentu tahu efek bahan kimia bagi kesehatan tubuh, adapun bahan-bahannya ialah:

1. Cukupi kebutuhan cairan dalam tubuh

Memenuhi cairan dalam tubuh sangatlah disarankan untuk menjaga akan kesehatan tubuh sahabat, dikarenakan sebagian dalam tubuh merupakan terdiri dar cairan.

Untuk itu sangat disarankan agar selalu mengkonsumsi air putih 8 gelas dalam sehari. Air putih dapat menjadikan tubuh menjadi fit dan segar.

2. Kompres dengan mentimun

Menggunakan buah mentimun dapat menghilangkan kantung mata atau mata panda yang menyerang sahabat, dikarenakan dalam buah mentimun memiliki akan kandungan vitamin C, asam askobat dan juga ceffeic acids, dan ceffeic acids ini dapat mengatasi akan iritasi dan juga pembengkakan yang terjadi pada kulit, termasuk kantung mata atau mata panda.

Oleh sebab itu sangat disarankan untuk menggunakan buah mentimun dikarenan kandungan-kandungan yang terdapat buah mentimun dapat bermanfaat untuk menghilangkan mata panda atau kantung mata, irislah buah mentimun dan kompreskan pada daerah mata yang mengalami kantung mata atau mata panda.

3. Kompreslah dengan es batu

Menghilangkan kantung mata dengan menggunakan es batu merupakan alternative yang paling efektif. Dengan menggunakan es batu dapat menjadikan daerah mata akan kembali segar kembali.

Cobalah sahabat bungkus es batu dengan mengunakan kain yang memiliki permukaan yang lembut dan kompreskanlah pada daerah mata sahabat yang mengalami mata panda atau kantung mata maka, lakukan terapi ini sebelum sahabat tidur, dan lihat rekasi yang ditimbulkan ketika sahabat bangun tidur.

Baca juga artikel untuk mengetahui cara menghilangkan kantung mata:10 Cara Cepat Dan Mudah Menghilangkan Kantung Mata (Mata Panda)

4. Kompreslah dengan buah bengkoang

Buah bengkoang telah menjadi primadona dalam produk-produk kecantikkan, banyak sekali produk-produk kecantikkan yang memakai bahan dasar bengkoang, dikarenakan banyak sekali kandungan dari buah bengkoang yang dapat bermanfaat untuk kecantikan.

Buah bengkoang memiliki kandungan vitamin C dan juga B1 yang sangat bagus untuk mengatasi masalah mata panda atau kantung mata, ciclah buah bengkoang kemudian haluskan buah bengkoang, bungkuslah bengkoang yang telah halus dengan menggunakan kain yang memiliki permukaan yang lembut, dan kompreskan pada daerah mata yang mengalami akan mata panda atau kantung mata.

5. Kompreslah dengan wortel
cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat

Wortel sangat terkenal dalam mengatasi kesehatan mata, dan wortel dapat mengatasi akan kantung mata ataupun mata panda.

Wortel kaya akan vitamin A, vitamin A ini sangat bagus dalam menjaga kan kesehatan mata, dan Vitamin A ini juga dapat menghilangkan akan masalah kantung mata, cucilah wortel  dengan bersih kemudian kupar wortel dan haluskan, bungkus wortel dengan menggunakan kain yang memiliki akan permukaan yang lembut, dan kompreskan pada daerah mata yang mengalami kantung mata.

6. Kompres dengan lidah buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat dalam masalah kecantikkan, lidah buaya dapat mengatasi jerawat, ketombe, penyubur rambut, dan lidah buaya dapat menghilangkan akan kantung mata ataupun mata panda.

Kandungan vitamin yang terdapat dalam lidah buaya yaitu vitamin E yang sangat bagus dalam mengatasi mata panda atau kantung mata. Kantung mata kan memberikan efek hitam pada daerah sekitar mata oleh sebab itu menggunakan lidah buaya sangat efektif dalam menyamarkan kulit yang hitam.

Oleskan secara hati-hati lidah buaya pada daerah sekitar mata jangan sampai terkena mata, efek yang ditimbulkan lidah buaya dapat membantu akan sirkulasi darah dan flush cairan di sekitar mata, sehingga dapat mengurangi akan pembengkakan disekitar mata akibat kantung mata atau mata panda.

7. Kompres dengan kentang

Kentang juga dapat digunakan untuk mengatasi kantung mata atau mata panda, manfaat kentang dapat meremajakan kulit dan meningkatkan akan Ph yang terlalu asam, dan dalam kentang mengandung akan antioksidan, dan dapat mengemabilikan elastisitas kulit kembali segar kembali.

Untuk itu sahabat yang mengalami akan kantung mata atau mata panda sangat di sarankan untuk mengkompreskan kentang yang telah dihaluskan, dan ungkus dengan kalin yang memiliki kain yang memiliki permukaan yang halus dan kopreskan pada permukaan mata yang mengalami kantung mata.

Demikianlah artikel Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat, semoga artikel yang eni bahas diatas dapat bermanfaat, terimakasih telah membaca.
Bantu share ya friends, Mention temen kamu yang perlu info ini juga yah :)
7 Cara menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Dan Cepat - posted by Trias Enik , published at 00.07, categorized as tips-tips . And have 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

About Me :

Nama Saya Tri Enik Pujiati Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Follow Saya